Selasa, 01 Desember 2015

Fasilitas Maknyozz di Universitas Ma Chung

0

Nahhh.... Kali ini saya akan membahas sedikit mengenai kelanjutan kisahku di Teknik Industri Ma Chung.
Etss,, tunggu dulu.. Kalian sudah membaca belum kisahku pertama masuk Teknik Industri Universitas Ma Chung? Kalau belum kalian bisa baca di Universitas Ma Chung? Why Not?!


Pada postingan ini saya akan membahas mengenai keasikan dan kesenangan dan keenakan dan kepuasan dan hahaha pokoknya yang enak-enak deh tentang apa aja sih yang bisa kalian dapat jika kuliah di Teknik Industri Universitas Ma Chung...

Ini dia nih yang bisa kalian lakukan jika berkuliah di program studi teknik industri Universitas Ma Chung dengan fasilitas yang sudah ada dan nantinya bakalan terus bertambah..

>> KELAS <<
Beginilah penampakan ruang kelas yang biasa aku dan teman-teman teknik industri gunakan. Terlihat asik bukan? khusunya bagi kalian yang masih duduk di bangku SMA. Yah begitulah yang aku rasakan saat pertama kali masuk perkuliahan, sangat berbeda dengan kelas di SMA pada umumnya dan tentunya lebih santai daripada saat pelajaran di SMA :).
Untuk program studi teknik industri sendiri, kami sering menggunakan 3 ruang kelas mulai dari angkatan tertua hingga angkatan termuda yaitu Coffea Arabica, Hevea Brasiliensis yang ada di lantai 3 gedung Bakti Persada, serta yang terakhir adalah Phycocyanin yang terletak di lantai 2 gedung Bakti Persada. Saat ini aku selalu menggunakan ruang kelas di lantai 2 yaitu Phycocyanin karena biasanya angkatan #Tua menggunakan ruang kelas Phycocyanin hahaha.
Dalam tiap ruangan kelas diberikan fasilitas kursi belajar, papan tulis, AC dan LCD yang digunakan untuk menunjang perkuliahan, pokoknya nyaman deh dan yang paling enak adalah fasilitas AC karena yahhh begitulah #dinginnn...

>> LABORATORIUM KOMPUTER <<
Inilah ruangan kelas yang biasanya ditunggu-tunggu oleh mahasiswa teknik industri yaitu laboratorium komputer karena kami merasa lebih santai jika belajar di lab. komputer ini. Laboratorium komputer yang biasa digunakan adalah Laboratorium Ole Johan Dahl atau biasa disingkat Lab. Ole hahaha. Lab. Ole ini memiliki 30 buah komputer dan biasa digunakan untuk mata kuliah Permodelan Sistem, Algoritma, Analisis Perancangan SIstem Industri dan mata kuliah lainnya yang berhubungan dengan aplikasi komputer.

>> LABORATORIUM ERGONOMI <<
Pernah mendengar kan jika teknik industri juga belajar tentang perancangan dan desain ergonomi? Di laboratorium inilah kami melakukan perkuliahan dan melakukan praktek atau simulasinya. Mata kuliah yang menggunakan lab ini adalah Ergonomi dan Perancangan Sistem Kerja yaitu kami lakukan di semester 4, jadi yang baru atau akan masuk teknik industri Ma Chung bisa bersabar dulu yaa untuk menggunakan lab ini. 

Selain fasilitas yang "berbau" teknik industri, Universitas Ma Chung juga memiliki fasilitas lainnya yang dapat digunakan mahasiswa/i untuk menunjang perkuliahannya.

>> PERPUSTAKAAN <<
Perpustakaan sering digunakan untuk mencari ketenangan dan untuk mengerjakan tugas kuliah oleh mahasiswa teknik industri, dikarenakan tempatnya enak, sejuk dengan AC yang dingin dan tidak ada kebisingan. Biasanya mahasiswa yang sering ke perpustakaan adalah mereka mahasiswa angkatan tua karena sudah dekat dengan skripsi hahaha.

 
Bagaimana?? Cukup lengkap bukan?
Tunggu apa lagi, cukup memantapkan hati deh untuk kuliah di Universitas Ma Chung, meskipun tergolong universitas yang masih baru yaitu baru berdiri selama 8 tahun, namun fasilitasnya sudah cukup memadai dan sangat menunjang perkuliahan.

Begitulah kelanjutan ceritaku mengenai tempatku berkuliah, tunggu postingan-postingan selanjutnya yaa... ^^;;

0 komentar:

Posting Komentar